Jaga Kondusifitas Sinergitas TNI – POLRI Desa Kalianyar Sambang Warga Binaan

    Jaga Kondusifitas Sinergitas TNI – POLRI Desa Kalianyar Sambang Warga Binaan

    Jaga Kondusifitas Sinergitas TNI-POLRI Desa Kalianyar Sambang Warga Binaan.

    Humas Polsek Krangkeng - Dalam rangka pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Krangkeng Polres Indramayu anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

    Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar dan Babinsa Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, yang melaksanakan patroli sambang warga di Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, hari Selasa Tanggal 30 Januari 2024 pukul 090.30 Wib.

    Sesuai Arahan Bapak Kapolres Indramayu AKBP Dr.M.Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno SH., mengatakan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Indramayu ditekankan supaya bersama dengan Babinsa bersinergi untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing – masing dalam sambangnya.

    dalam sambang nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan Harkamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Polres Indramayu Bripka Cartiman SPd. dan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Sertu Tarkim.

    Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, nyaman dan Kondusif.

    Krangkeng

    Krangkeng

    Artikel Sebelumnya

    Intensifkan Patroli Malam Hari, Upaya Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek dan Koramil Krangkeng Kompak Lakukan...

    Komentar

    Berita terkait